Cara Jitu root Samsung Galaxy S5 Replika tanpa pc

1klikroot-Anda memiliki Galaxy S5 Replika dan ingin melakukan root,ikuti terus artikel ini.tapi sebelum melakukan root alangkah baiknya jika kita mengetahui apa itu root,keuntungan dari root dan kerugian nya.

Root-adalah suatu alat untuk membuka segel garansi pabrik sebuah perangkat berbasis linux terutama android yang bertujuan untuk bisa memiliki hak akses penuh tanpa ada batasan dari si pembuat/pabrik seperti mengganti rom bawaan dengan rom develover,menghapus apk bawaan,menambahkan ram dan masih banyak lagi.

sedangkan keuntungan dari root yaitu Anda bisa menambah ram,bisa menghapus apk bawaan,mengganti rom bawaan selain itu bisa upgrad versi android,hack wiffi dan lain-lain.kerugian Anda setelah melakukan root ialah garansi handpone Anda hangus karena pada melakukan root GARANSI hh sudah rusak dan pihak service center tidak akan menerima selain itu rentan terhadap serangan virus.

Https://1klikroot.blogspot.com

Cara root Samsung Galaxy S5 Replika 

Persiapan 

  • Aktifkan USB Debuging dengan cara masuk ke pengaturan-pilih develover pengembang-centang USB debuging
  • Aktifkan Unknown source/sumber tidak dikenal dengan cara masuk kepengaturan - keamanan - centang sumber tidak dikenal 
  • Daya baterai minimal 60%
  • Apk framaroot download lalu install 
Tutorial root 
  1. Buka apk framaroot
  2. Pilih install Supersu 
  3. Pilih Gandalf dan tunggu sampai muncul notifikasi Succes-Supersu and subinary installed " you have reboot device berarti proses selesai
  4. Segera reboot handphone dan selesai
  5. Selamat handphone Samsung Galaxy S5 Replika Anda sudah diroot.
Setelah Handphone kembali normal silahkan cek dalam menu aplikasi maka akan terdapat apk baru yaitu supersu.buka apk supersu jika ada perintah untuk install subinary pilih normal.

Sekian tutorial cara root samsung Galaxy S5 tanpa pc dan selamat mencoba.

Post a Comment for "Cara Jitu root Samsung Galaxy S5 Replika tanpa pc "