Cara root dan install cwm Andromax A A 16C3H tanpa pc


Https://1klikroot.blogspot.com
1klikroot.blogspot.com




Spesifikasi Andromax A 16C3H
Layar ; 4.5 inchi,480 x 800 pixel (FWVGA) -207 ppi.jenis layar andromax A yakni TPT LCD capacitive touchscreen 16 warna.
Konektivitasnya cukup gahar dengan Dual Sim (CDMA & CDMA) 2 GSM 900/1800/1900 Mhz,3G CDMA 2000 1xEV-DO rev A,4G LTE 850/1800/2100/TD-LTE 2300 Mhz dengan kecepatan LTE cat4 150/50 Mbps,EV-DO Rev.A,up to 3.1 Mbps ,suport wiffi,bloetooth,GPS dengan kapsitas penyimpanan internal 8Gb,ram 1Gb.Gadget ini menggunakan oprasi Android lollipop 5.0 ditambah CPU Quad-core 1.1 GHz cortex-A7.
Mengenai chipset yakni Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210 GPU Andreno 304 dibekali kamera 5 Mp dan baterai Li-ion 1950 mah.

Itulah sedikit spesifikasi Andromax A dan tentunya bagi Anda yang memiliki gadget ini ingin mempunyai hak akses lebih untuk meningkatkan perporma atau mendesain tampilan semua itu bisa diperoleh dengan cara root.berikut ini adalah tutorial root Andromax A.

Persiapan 
TWRP Andromax A
Supersu Andromax A

Disclaimer
segala resiko dari tutorial ini tanggung jawab sendiri bila terjadi suatu kesalahan pada perangkat Anda baik itu sebelum melakukan atau sesudah melakukan root,karena semua tuturial dibawah sudah di uji dan 100% berhasil.

Langkah pertama pemasangan twrp

langkah pertama tidak memerlukan pc/komputer atau apk root explorer karena pemasangan secara otomatis
  • Extrack dan copy file twrp ke memory card (jangan didalam folder )
  • Nyalakan handphone Anda maka sd image akan muncul dikotak biru akan berubah hijau itu berarti pemasangan sedang berjalan otomatis 
  • lalu cabut baterai 
  • Lepaskan memori card 
  • Dan hapus file sdimage yang ada di kartu sd karena kalau tidak dihapus saat akan dihidupkan hh akan masuk lagi ke mode install (hapus file image gunakan handphone lain)
  • Langkah selanjutnya memastikan twrp sudah terpasang belum dengan cara tekan tombol volume up + tombol home secara bersamaan tunggu hingga muncul logo andromax lalu lepaskan dan akan masuk ke mode recopery 
  • Pilih reboot 
  • Dan selesai

Langkah kedua cara root Andromax A

  1. Berdoa 
  2. Selanjutnya masuk ke mode recovery dengan cara tekan secara bersamaan tombol volume up + power 
  3. Tahan hingga muncul logo Andromax lalu Anda akan dibawa ke mode recovery
  4. Pilih install from sdcard
  5. Pilih Supersu Andromax A 
  6. Pilih swipe
  7. Tunggu hingga selesai 
  8. Lalu reboot dan selesai 

Setelah proses root berhasil pastikan dalam perangkat Anda sudah terinstall apk baru yaitu Supersu.jika ada itu berarti proses berhasil,sekian tutorial cara root Andromax A A16C3H semoga bermanfaat.

Selamat mencoba

Post a Comment for "Cara root dan install cwm Andromax A A 16C3H tanpa pc"