Cara Root Lenovo S850 tanpa pc terbaru


Cara root lenovo S850 - salam damai para pembaca.kali ini admin akan mengulas lagi cara root handpone tanpa pc yakni root pada lenovo s850.tentunya Anda dan para pembaca lain masih ingatkan apa pengertian root,keuntungan hh yang sudah diroot dan juga kerugian hh yang diroot.

Sedikit mengingatkan apa itu pengertian root.root dapat diartikan memaksa atau membuka segel dari suatu perangkat berbasis linux terutama Android yang bertujuan untuk bisa mendapatkan hak akses penuh.sedangkan keuntungan dari Android yang sudah diroot adalah dapat menghapus apk bawaan,dapat menambahkan RAM,memainkan game-game berat,Memodifikasi tampilan sekaligus menganti ROM bawaan dengan costum rom dan kerugian dari hh yang sudah berstatus root adalah garansi hangus atau rusak serta kemungkinan terserang virus 50%.

Lenovo S850 - diluncurkan pada tahun 2014 dengan ukuran body 141 x 71 x 8.2 mm atau 5.55 x 2.80 x 0.32 inchi dengan berat 140 g (4,94 oz),gadget ini memiliki layar touchscreen cavasitive ,16 juta warna dengan unkuran 5.0 hampir 68,8% layar to body rasio serta resolusi yang cukup lumayan yakni 720 x 1280 piksel (294 ppi). Lenovo s850 beroprasi dengan Android Os V4.2 (Jelly Bean),chipset Mediatek MT6852,CPU Quad-Core 1.3 GHZ Cortex-A7,GPU Mali-400MP2,mengusung kamera 13MP serta RAM 1GB,memory internal 8GB dan baterai 2000 Mhz.

Baca juga :
Cara cepat root Samsung J2 tanpa pc

Cara root Lenovo S850 sebagai berikut :

Persiapan dan bahan-bahan
  • Aktifkan USB Debuging dengan cara masuk ke pengaturan - pengembang/develover - lalu centang USB Debuging.
  • Aktifkan unknown source/sumber tidak dikanel dengan cara masuk ke pengaturan - keamanan - sumber tidak dikenal (centang)
  • Koneksi internet yang cukup 
  • Daya baterai minimal 60% 
  • Download dan install Kingroot apk

Langkah - langkah root 
  1. Buka apk kingroot maka apak kingroot akan mendeteksi model handphone Anda.
  2. Lalu klik Start Root 
  3. Tunggu hingga prosese root selesai sekitar 2 menit 
  4. Selanjutnya akan muncul tanda centang hijau yang menandakan perangkat selesai diroot.
    Https://1klikroot.blogspot.com
    Kingroot apk 
  5. Kemudian tutup apk kingroot 
  6. Lalu rebbot handphone dan selesai.
Peringatan !!
Pastikan perangkat mempunyai space memory yang cukup karena kingroot apk secara otomatis akan menginstall apk kinguser dan subinary. Anda juga bisa cek status root hh dengan menggunakan apk root checker download saja di playstore.

Sekian tuturial Cara root Lenovo S850 tanpa pc terbaru semoga bermanfaat.



Post a Comment for "Cara Root Lenovo S850 tanpa pc terbaru "