Cara mengatasi keyboard android yang error

Http://1klikroot.blogspot.com

Cara Memperbaiki keyboard Android yang error 

Keyboard Android error,apakah ini masalah yang Anda alami sekarang?  Keyboard susah diketik, kadang kita mau mengetik a keluar b,mau ketik c keluar g ataupun keyboard Android Anda tidak bisa di geser.Jangan panik atau takut dulu dan jangan buru-buru membawa handphone ke tukang service,karena sekarang admin akan memberikan sedikit trik cara mengatasi keyboard android yang error.

Artikel menarik lainnya
Cara menghilangkan iklan di Android tanpa root

Penyebab Keyboard Android error, ketahui dulu apa penyebabnya sehingga keyboard handphone Anda error. Penyebabnya adalah karena hardware android anda rusak, terjadi bug saat melakukan pembaruan dan chace yang menumpuk.

Cara mengatasi keyboard android yang error 

  • Bersihkan chace aplikasi keyboard Anda, karena chace yang menumpuk dapat mengakibatkan aplikasi berjalan lambat atau tidak stabil bahkan error. Cara Membersihkan chace sebagai berikut :masuk ke pengaturan - pilih manager aplikasi - Lalu pilih aplikasi keyboard - dan bersihkan chace-nya, Langkah ini juga dapat diterapkan pada aplikasi yang mengalami masalah sama 
Http://1klikroot.blogspot.com
  • Jika cara diatas masih tidak dapat menyelesaikan masalah, coba cara lainnya yaitu dengan mengganti aplikasi keyboard bawaan dengan aplikasi keyboard lain seperti Go keyboard, google keyboard dan lain-lain, Anda dapat mendownload aplikasi keyboard via play store secara gratis 
  • Jika cara yang kedua masih juga sama keyboard Android Anda masih error, maka lakukan factory reset atau setel ulang data pabrik, dengan resiko semua data-data handphone Anda akan terhapus seperti photo, video, file dan aplikasi-aplikasi yang sudah Anda download. 
Sekian tutorial cara mengatasi keyboard android yang error, semoga bermanfaat. 

1 comment for "Cara mengatasi keyboard android yang error "

Berkomentarlah sesuai tema postingan [Spam otomatic delete]