Video YouTube Bisa Berjalan di latar belakang, Begini Caranya

Ini Dia, Cara Menjalankan YouTube dilatar Belakang

YouTube adalah salah satu platform konten paling beragam di dunia, dan mudah untuk menemukan tutorial, acara TV, dan bahkan video musik terbaru. Namun bukan sekadar untuk menonton, kadang yang ingin kamu lakukan hanyalah mendengarkan YouTube di latar belakang, sementara kamu menyibukkan diri dengan sesuatu yang lain di ponselmu.

Menutup aplikasi YouTube akan menghentikan pemutaran video, tetapi ada beberapa solusi sederhana yang memungkinkanmu untuk mendengarkan video di latar belakang saat kamu melanjutkan pekerjaan dengan sesuatu yang lain. Berikut ini panduan sederhana tentang cara bermain YouTube di latar belakang, untuk perangkat iOS dan Android!

Solusi yang akan kami berikan disini sangat mudah, Anda cukup menginstall aplikasi YouTube Premium atau YouTube Pink

No 1

YouTube Premium For IOS and Android




Youtube Premium adalah masa depan. Dulu YouTube Red adalah cara resmi YouTube untuk memungkinkanmu menutup aplikasi dan terus mendengarkan, tetapi layanan tersebut telah telah hilang dan dibuat untuk mendukung Premium YouTube. Untungnya, tidak ada banyak perbedaan antara keduanya di mana kebutuhan kita untuk tetap menjalankan aplikasi di latar belakang. Aplikasi ini masih menghilangkan iklan di desktop dan seluler, membuka akses ke video eksklusif dan memungkinkan untuk mengunduh video. Namun yang terpenting adalah memungkinkan pengguna untuk terus mendengarkan setelah mematikan layar ponsel mereka, atau menavigasi ke aplikasi yang berbeda .
YouTube Premium juga dilengkapi dengan akses bebas iklan ke YouTube Music, pengganti Google Play Music dan Premium memberikanmu pilihan untuk mematikan layar di aplikasi itu juga. YouTube Premium akan dikenakan biaya US$ 12 (Rp170 ribu) per bulan, atau US$ 18 (Rp250 ribu) untuk langganan keluarga hingga enam anggota keluarga.

No 2

YouTube Pink For IOS and Android

YouTube pink merupakan aplikasi YouTube yang bisa berjalan dilatar belakang dan gratis tidak seperti YouTube Premium, tapi sebelum menginstall aplikasi YouTube pink aktfikan dulu sumber tidak diketahui pada pengaturan perangkat Anda. 

Langkah pertama download dulu aplikasi YouTube pink ditautan berikut Download YouTube Pink apk

Langkah selanjutnya instal aplikasi YouTube pink. kemudian Buka aplikasi YouTube pink dan Bila ada notifikasi seperti gambar berikut tekan saja Dismiss 


Sekarang klik pada pengaturan pada pojok kanan atas lalu pilih latar belakang dan aktifkan opsi aktif selalu 

Itu saja langkah - langkah nya dan selamat menikmati YouTube pink 

Post a Comment for "Video YouTube Bisa Berjalan di latar belakang, Begini Caranya"