Cara root samsung galaxy grand quattro 100% work

How to root Samsung Galaxy Grand Quatrro without pc 

https://1klikroot.blogspot.my/?m=1


Cara root Samsung Galaxy Grand Quatrro tanpa pc 



Root dapat didefinisikan yakni merobek atau membuka segel pabrik.logika nya seperti bila Anda membeli sebuah komputer baru (bukan rakitan) dan ingin merubah atau memodifikasi hard disk sudah pasti anda membuka segelnya bukan.sama halnya dengan root handphone yaitu dengan merobek garansi pabrik yang bertujuan untuk mendapatkan hak akses lebihpada perangkat android.seperti delete apk bawaan android,modifikasi system bahkan bisa mengganti rom bawaan dengan rom develover seperti cyanogenmod, aosp, miui rom, colors Os rom dan lain-lain.

Keuntungan root 
Keuntungan root tentunya banyak sekali yang mungkin tidak dapat admin sebutkan semuanya diantaranya adalah handpone yang sudah diroot bisa menghapus apk bawaan android,menambahkan ram android,upgrade versi android,modifikasi system seperti mengganti rom bawaaan dengan rom develover.

Kerugian 

  1. Garansi tidak berlaku atau hangus,karena pada saat anda melakukan root secara otomatis garansi rusak.
  2. Rentan terkena virus walware,mengenai kerugian yang kedua ini masih banyak rumor yang beredar simpang siur.sebagian develover mengatakan handpone yang diroot aman akan virus dan sebagian lagi mengatakan rentan terkena virus.tetapi alangkah baiknya Anda download dan pasang aplikasi pembunuh virus untuk mengantisipasi keadaan yang diluar dugaan.

Root Samsung Galaxy Grand Quatrro tanpa pc 

Silahkan simak baik-baik tutorial dibawah dan jika ada pertanyaan silahkan poskan diakhir postingan.

syarat dan bahan-bahan 
  1. Handphone galaxy grand quattro 
  2. Download apk framaroot disini
  3. batery handphone minimal terisi 50%
  4. Aktipkan dulu "sumber tidak diketahui/unknown source"dengan cara masuk pengaturan - pilih keamanan-ceklis sumber tidak diketaui,
Langkah-langkah 
1.donwload dan install framaroot
2.setelah apk framaroot terinstall silakan langsung buka saja apk.
3.kemudian pilih install supersu
4.pilih gandalf
https://1klikroot.blogspot.my/?m=1

5.tunggu hingga proses selesai,jika muncul notifikasi "succes -supersu and subinary have ben installed"you have reboot device" berarti proses berhasil
6.segera reboot handphone anda
7.dan selesai


setelah handphone kembali normal kemudian cek pada perangkat maka apk supersu sudah terinstall otomatis,silahkan buka apk supersu lalu pilih install subinary normal.

Sekian tutorial cara root Samsung Galaxy Grand Quatrro tanpa pc semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Post a Comment for "Cara root samsung galaxy grand quattro 100% work"